Minggu, 03 Oktober 2010

Organisasi, Manajemen dan Tata Kerja

Pengertian Organisasi
Sebenarnya organisasi itu punya arti yang berbeda-beda karena definisi orang juga berbeda-beda sih. Tetapi menurut saya, organisasi itu adalah sekelompok orang yang bentuknya formal dan mereka saling bekerja sama untuk mencapai tujuan tertentu yakni tujuan dari organisasi tersebut.

Hubungan Manajemen dan organisasi
Di dalam sebuah organisasi, perlu adanya sebuah manajemen agar organisasi tersebut bisa berjalan dengan baik. Manajemen yang baik tentu akan bisa mengahasilkan organisasi yang baik dan akan terus berjalan, tetapi jika manajemen organisasi itu jelek, walaupun anggotanya banyak tetap saja organisasi itu akan jelek karena tidak ada sistem yang mengatur organisasi tersebut

Hubungan Manajemen dan Tata Kerja
Tata kerja itu adalah cara atau metode yang di pakai suatu orang atau organisasi untuk menjalankan organisasinya/perusahaannya itu. Kemudian hubungannya dengan manajemen yaitu tata kerja di atur oleh manajemen yg baik agar tidak meleset dari tujuan-tujuan yang ada

Hubungan Manajemen, Organisasi, dan Tata kerja
Jadi, dalam sebuah organisasi harus ada tata kerja untuk mencapai tujuan organisasi tersebut dimana tata kerjanya sendiri di kelola oleh manajemen yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar