Senin, 10 Januari 2011

Memphis May Fire : Penuh Dengan Breakdown

Sekarang giliran album baru dari Memphis May Fire yang saya ulas. Yak Memphis May Fire yang dulunya mengusung aliran southern rock tapi di EP ini, mereka menambah unsur metalcore.
Di EP-nya kali ini yang bertitle "Between The Lies", mereka mengusung unsur metalcore di sini. Dengan Breakdown yang banyak di setiap lagunya. Tapi terkadang, part gitar mereka di sini terdengar STD ( standar ) , tidak seperti di album sebelumnya yang part gitarnya tidak bisa di duga. Di album ini saya lebih suka dengan cara vokalisnya membawakan lagu. Alunan vokalnya yang membuat lagu-lagu mereka tidak terdengar biasa.

Di sini mereka banyak sekali breakdownnya, mungkin lagi pengen headbang kali yah haha. Tapi yang menurut saya kurang menarik adalah ada beberapa perpindahan part yang terkesan maksa atau ngga enak. Rating buat album ini dari saya 7 deh. :D

PS: ini semua hanya pendapat saya loh, tidak berdasar unsur apapun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar