Senin, 10 Januari 2011

Nuansa Baru dari Chiodos

Kalian tahu chiodos kan ? ya, kalau tidak tahu coba cari di google haha. Mereka adalah sebuah band. Saya sendiri juga tidak tahu masing-masing personilnya sih. Tapi yang saya bahas di sini tentang album barunya mereka :D


Baru-baru ini mereka mengeluarkan album yang berjudul "ILUMINAUDIO". Ini sangat berbeda dengan album-album mereka sebelumnya. Mungkin karena pergantian vokalis juga kali yah. Tapi di sini mereka memberi nuansa seperti musik-musik eropa kuno yang kaya akan instrumen pendukungnya.

Ada dua lagu yang saya suka di album ini. Tapi semuanya sebenarnya bagus, cuma saya suka 2 lagu yang berjudul "Caves" dan "Love is a cat from hell". Di Caves depannya disuguhkan dengan alunan drum yang membuat orang bisa bangkit dari duduknya. Sedangkan di Love is a cat from hell ada bagian yang "patah-patah" (kalo istilah musiknya sih ngga tau saya :D ) . Nah di bagian itu yang enak juga menurut saya. Karakter suara vokalisnya yang sekarang juga lebih bagus dari pada yang dulu. Rating 9 buat album ini deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar