Kamis, 24 Januari 2013

STORYBOARD PENGANTAR TELEMATIKA

Pada mata kuliah pengantar telematika ini, saya telah mendapat beberapa pengetahuan tentang apa itu telematika, arsitektur telematika dan hal-hal lain yang berhubungan dengan telematika itu sendiri. Di bawah ini akan saya beritahu storyboard selama saya belajar pengantar telematika ini.


Pada pertemuan awal, tulisan-tulisan yang dibuat adalah mengenai pengertian atau definisi telematika itu sendiri, arsitektur telematika, layanan telematika dan juga cara kerja wireless. Tugas yang di buatpun juga menjelaskan pendapat kita tentang perkembangan atau trend kedepan telematika.


Pada pertemuan kedua, tulisan yang di buat adalah mengenai HUD, Tangible user interface, Computer Vision, dan juga Speech Recognation dan Middleware Telematika. Tugas yang diberikan juga mengenai Teknologi Interface dan Lingkugan Telematika.


Pada pertemuan ketiga, tulisan yang di buat adalah mengenai Manajemen data sisi klien dan juga dari sisi user, Database Management System Perangkat Bergerak, Spesifikasi Open Service Gateway Initiative. dan Arsitektur Open Service Gateway Initiative. Tugasnya juga masih meminta pendapat tentang Fungsional Kolaborasi Antarmuka Otomotif Multimedia Telematika

Mungkin seperti itu lah Storyboard selama belajar pengantar telematika di semester ini, tapi tidak bisa dikatakan board juga karena tidak berbentuk papan. Selamat membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar