Jumat, 06 Januari 2012

Menikmati Nikmatnya Tour Band II

Kota selanjutnya adalah BALIIIIIIII!!!!! Kota yang indah dan amat di impi-impikan oleh banyak orang. Beruntungnya kita ke Bali dengan cara menyebrang naik feri dan itu juga saat sunrise. Tetapi, ada tidak beruntungnya juga karena perjalanannya melalui bis, dari solo ke bali memakan waktu 18-20jam, bisa di bayangkan bagaimana pegalnya duduk terus selama itu. Di Bali kita bermain di dua acara sekaligus. Pertama kita main di Twice Bar ( Cafe milik salah satu personil SID ) dan Hard Rock Cafe Bali. Di Twice Bar kita senang sekali di karenakan banyak 'bule' yang menonton kita. Ya itung-itung promosi ke luar lah.

Di Kota ini sulit sekali menemukan makanan murah. Hanya 1 yang saya dapat yaitu nasi jinggo ( kata temen saya ). Nasi jinggo itu kalau di jawa semacam nasi kucing. Masing-masing perwakilan band juga interview dengan OZradio Bali sebelum menuju Hard Rock Cafe Bali. Alangkah senangnya bisa main di Hard Rock tempat band-band besar bahkan luar negeri bermain di situ. Sangat tidak beruntung karena hujan dari sore mengguyur Bali sampai malam sebelum acara dimulai. Untungnya tidak mengurangi antusias penonton buat datang ke Hard Rock. Setelah kita main kita buru-buru untuk ke bis karena akan langsung berangkat ke Semarang. Sedih rasanya meninggalkan pulau itu dan orang-orangnya juga, tetapi lebih sedih lagi melihat isi dompet kalau berlama-lama di pulau itu.


Selanjutnya adalah Semarang. Di kota ini kita batal manggung full band dikarenakan banjir yang membuat acara batal dan bis yang mengalami problem. Akhirnya kita cuma akustikan di depan distro Ultraa. Di sini semua lagi di album dijadikan akutik. Tetapi saya ngga main soalnya gitarnya cuma dua ( makan gaji buta lagi :p ). Di sini saya juga ketemu teman lama saya yang sedang kuliah. Cuma sebentar berada di Semarang dan kita langsung buru-buru buat pulang ke Jakarta. Oia, maaf tidak ada foto di sini adanya video, cek di sini

Berikutanya Serang dan Jakarta..... ditulisan berikutnya yah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar