Jumat, 06 Januari 2012

Menikmati Nikmatnya Tour Band III

Oke sudah menuju kota-kota terakhir yaitu Serang dan Jakarta. Saat ke Serang, kita semua sudah bukan naik bis lagi melainkan memakai beberapa mobil. waktu itu kita semua ngumpul di daerah bintaro sektor 9. lumayan juga perjalanannya dari bintaro sampai serang. Dan di situ kita manggung di sebuah hall basket yang besar sekali. Crowdnya Serang agak chaos. Dikarenakan waktu di situ saya kurang pemanasan dan sedang tidak enak badan, alhasil aksi panggung saya kurang maksimal. Dan sehabis manggung badan langsung gemeter semua sampai saya langsung pamit pulang dan tidak ikut ngumpul dengan teman-teman lainnya. Maaf juga di sini ga ada fotonya cuma ada foto dari band tetangga :p

Kota yang terakhir adalah Jakarta. Kita main tepatnya di Rossi Fatmawati. Di sini banyak dari band teman-teman diantaranya I Punch Werewolf, MerdeBaise. Bisa dibilang ini acara gigs kekeluargaan soalnya kebanyakan yang datang dari teman-teman sendiri. Kita main disitu bebas sekali atau istilahnya 'Mau ngapain aja jadi' hehe. Di sini juga main paling terakhir dan di suruh bawa semua lagu yang ada di album. Di sini anggota YoungBloods juga sudah berkurang karena Monster In Living Flesh sudah kembali ke singapore sehari setelah di Serang.



Gigs ini juga menjadi penutup dari rangkaan tur 6 kota dari YoungBloods x Kvltmagz. 9 hari dalam 1 bis juga mempererat persaudaraan satu sama lain. Saya pun merindukan adanya tur seperti ini lagi. Semoga lain kali bisa diadakan kembali :D Hidup YOUNGBLOODS FAMILY !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar